PROFIL PERUSAHAAN

Filled under:

PROFIL PERUSAHAAN

 Ide dan konsep Pommycity berawal dari adanya lovepeople.org yang didirikan pada tahun 2007 di Auckland-New Zealand, karena beberapa alasan lovepeople tidak mendapat sambutan yang baik, sehingga project lovepeople tidak berjalan. Selama beberapa tahun terakhir ini kami telah mencoba banyak tantangan sebagai sales konsultan, marketing, entrepreneur, serta mempelajari banyak online bisnis dan network marketing tetapi semuanya memiliki kelemahan yaitu hanya menguntungkan pemilik perusahaan  dan orang-orang top tertentu saja  atau yang join terlebih dahulu, tidak pernah benar-benar peduli dengan orang-orang kecil karyawannya, orang-orang yang join kemudian apalagi orang miskin yang tidak ada hubungannya, orang-orang kaya bertambah kaya dan orang-orang miskin bertambah miskin dan selalu orang kecil menjadi korban.
Setelah mengalami banyak pergumulan selama 7 tahun ini namun kami tidak pernah berputus asa dengan satu tekad yang bulat kami merancang system baru yang lain dengan yang lain dan yang belum pernah ada, didalamnya terdapat 10 program plus in 1 Sistem dan kami namakan pommycity dan bersedia mensharekan profit kepada semua peserta dan nama company itu sesuai dengan nama Founder dan CEO Bapak PETER POMMY.
Akhirnya POMMYCITY  didirikan secara resmi pada tanggal 10 Oktober 2013 di Sydney Australia. POMMYCITY  singkatan dari Publication Online Marketing in My city Your city and Every City adalah sebuah perusahaan periklanan  dunia yang memakai  online  dan Offline marketing  yang tersedia di my city, your city dan setiap city untuk setiap orang.

Dengan konsep utama untuk membagikan keuntungan kepada setiap peserta serta dengan cita-cita menjalankan program pemberantasan kemiskinan. Konsep marketing Pommycity dapat membantu semua PEDAGANG untuk meningkatkan penjualan, membawa lebih banyak pelanggan dan dapat merebut pasar serta membunuh saingan pebisnis dan customer juga akan puas.
Metode marketing pommycity ada 4 yang paling dominan;
  • Webpages
  • Ads credit
  • Coupon (CAD/DAD)
  • STN.

Keempat metode  ini berbeda-beda fungsinya tetapi masing-masing memiliki keunggulan tersendiri dan saling berhubungan dan dapat diterapkan pada hampir semua bisnis. Metode yang paling kami banggakan adalah STN karena Merchant yang menjalankan program STN akan memikat customer datang belanja, tidak peduli  product atau jasa, online atau offline, retail atau wholesaler, kaya atau miskin pasti menyukainya.