STN

Filled under:

SETIAP ORANG PANEN UANG DI DALAM PROGRAM SHOPPING TRANSACTION NUMBER ( STN ) KADANG -KADANG TIKET STN ANDA DI ATAS DAN KADANG KADANG BERADA DIBAWAH
testimony STN mature/exxpired / cair STN pommycity
STN pommycity

STN BUAT MEMBER/COSTUMER
STN ( Shoping Transaction Number ) adalah bonus Voucher ketika anda sebagai member Pommycity melakukan transaksi dengan Merchant, berupa nomor Virtual yang di input beserta ID anda ke perusahaan Pommycity.
dan diurutkan di sistem Pommycity setelah matrik 4x6 full fifo dan giliran STN anda akan EXPIRED yang nilainya 1 STN EXPIRED = $45 -  $936 atau setara Rp.450.000  - Rp 9.300.000,-

STN BUAT MERCHANT / PEDAGANG
STN Membantu MERCHANTS menaikan penjualan dan menarik lebih banyak PELANGGAN Program STN dapat membantu semua pedagang untuk meningkatkan penjualan dan membawa lebih banyak pelanggan dan dapat merebut pasar serta membunuh saingan Bisniss.
Saudagar atau pedagang dapat menaikan penjualan dan meminta lebih banyak pelanggan, POMMYCITY memiliki pelanggan dan dapat mengirimkan mereka belanja di tempat anda, bila tidak ada pelanggan maka tidak perlu membayar biaya iklan!

System perIklanan kami paling UNIK dan cara menjangkau market kami pun paling mengesankan dalam dunia online dan offline !

STN Bisa Di Peroleh

MERCHANT ==> DEPOSIT STN ke perusahaan untuk menyediakan STN yang nantinya di berikan ke pelanggan /costumer setiap transaksi di toko /merchant

MEMBER/ANGGOTA/COSTUMER
1. SEMUA Orang bisa mendapatkan Tiket STN baik FREE,ADVISER,SA , dengan berbelanja di MERCHANT - MERCAHAT yang sudah bekerja sama dengan pommycity Setiap Transaksi Nominal tertentu mendapatkan STN berlaku kelipatan belanja anda

2. A. Join sebagai seorang Super Advertiser, anda otomatis mendapatkan Bonus 1 tiket STN
  
    B. Membayar $20.00 setiap Bulan untuk memiliki sebuah Platform Webpages Unlimeted anda juga akan mendapatkan tambahan sebuah tiket STN setiap bulan. Anda bisa membayar sekaligus 1 tahun penuh $240 (12 x $20) untuk mendapatkan Bonus 12 tiket STNs pada saat bersamaan dan Pommycity akan mengaturnya ke dalam system FIFO-First In First out Auto Binary.

     C. Ketika anda(Super Advertiser) dan team (advertisers, free customers) membeli AC, Products, Services etc dengan setiap $10.00 - $50.00 anda juga akan mendapatkan 1 STN

=>Bila seorang Super Advertiser ( SA ) mendapatkan 1STN atau lebih STN, satu tiket STN akan menghasilkan 100-200 PCP-Pommycity Point dan ini akan dibagi ke semua dalam group seSui table. Setiap Super Advertiser akan mendapatkan 2-10 PCP or $0.02-$0.10 dalam FIFO AUTO Binary System 2X15 Level.

=>Semakin banyak anda belanja maka semakin banyak tiketSTN yang kamu dapatkan, bila anda ingin lebih banyak memiliki STN dan yang perlu anda lakukan adalah mengunjungi PARTNERSHIP/MERCHANT kami dalam lokal komuniti dan membeli segala seseuatu yang anda perlukan KEBUTUHAN SEHARI HARI dari sana, tiap $10.00-$50.00 atau RP 100.000 –RP 500.000 yang anda habiskan, mereka akan memberikan anda 1 STN.

=> Tiket STN tidak berlaku/EXPIRED dan akan MATURE apabila tiket STN tersebut memiliki 5.642 STN atau dalam susunan 4x6 Levels.
=> Sebuah STN akan HANGUS apabila dalam waktu 1 minggu anda tidak mengurutkannya dalam FIFO AUTO Binary 4x6, anda hanya bisa melakukan tiap 30MENIT 1 STN saja dan maksimum 48 STN per hari. Semakin banyak jumlah STN yang anda miliki dalam FIFO AUTO Binary maka semakin banyak bonus komisi yang anda dapatkan.

Bila anda memiliki 100 STN, maka potensi yang anda dapatkan adalah 100 STN X $930 = $93.000, = Rp.930.000.000,- GIMANA JIKA ANDA PUNYA 1000 STN WOW TINGGAL HITUNG AJAH.

***Pembatalan atau permintaan pengembalian uang atas sebuah produk atau jasa kepada Pommycity atau stockist atau partnership/Merchant  akan menyebabkan penghentian Status STN yang masih berjalan dan semua komisi akan dihapuskan. Kami akan menghapuskannya atau tiket STN akan berubah menjadi RSTN-Return Shopping Transaction Number dan menjadi milik pommycity.


Tapi anda harus sabar dan antri untuk mencairkannya( expired),
Sebaiknya anda mendaftar gratis dulu untuk mengetahui bagaimana kedahsyatan pommycity DAN KUMPULKAN SEBANYAK BANYAKNYA STN karena 1 STN potensinya RP.450RB - RP.9,3 JUTA  

MAU GAJI BULANAN SEGERA UPGRADE SA - SUPERADVERTISER